• Gedung MTsN 1 Kapuas

Selamat Datang di MTsN 1 Kapuas Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MTsN 1 KAPUAS

NPSN : 30200482

Jl.Tambun Bungai No.49 Telp.0513-23539 Kuala Kapuas Kalimantan Tengah


info@mtsnselatkapuas.sch.id

TLP : 051323539


          

materi ujian

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 322741
Pengunjung : 91157
Hari ini : 79
Hits hari ini : 890
Member Online : 0
IP : 18.206.187.81
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Buka UAMBNBK,  Kepala Kankemenag Meminta Jaga Rasa Percaya Diri




Kuala Kapuas, (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H. Ahmad Bahruni,  membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK) di MTsN 1 Kapuas, Senin (16/3). Pada kesempatan tersebut dirinya meminta kepada siswa untuk  selalu menjaga rasa percaya diri dalam mengikuti ujian.

      “Jaga rasa percaya diri, tanamkan optimisme bahwa kalian mampu dan sanggup meraih hasil yang baik dalam ujian ini,”  ucap Kepala Kankemenag Kab. Kapuas.

     Selanjutnya H. Ahmad Bahruni membeberkan  ujian merupakan agenda  alami yang  harus dilewati setiap individu dalam menempuh pendidikan. Melalui ujian akhir sebagai upaya untuk mengukur kemampuan siswa dalam mengikuti pendidikan dan pelatihan selama di madrasah.

     “Untuk itu buang jauh jauh perasaan tegang,  tertekan, jalani dengan santai tapi serius, tunjukan kalian mampu meraih prestasi baik,  sebagai bukti lulusan madrasah benar-benar hebat bermartabat,” kata H. Ahmad Bahruni.

      Terkait adanya wabah penyakit yang sedang terjadi melanda beberapa wilayah di negara kita bahkan dunia, H. Ahmad Bahruni meminta agar kita semua selalu berusaha agar terhindar dari wabah tersebut dengan melaksanakan gaya hidup bersih, selalu menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas diluar rumah serta berdoa.

     Pada kesempatan yang sama Kepala MTsN 1 Kapuas Arbainsyah melaporkan semua ujian akhir dilaksanakan berbasis komputer. Jumlah peserta yang mengikuti ujian sebanyak 233 orang,  dalam pelaksanaanya   dibagi menjadi tiga sesi, masing-masing sesi sebanyak tiga ruangan.

     “Ujian akan berlangsung mulai 16 sampai 18 Maret 2020, mata pelajaran yang diujian meliputi, Al-Qur’an Hadist, Fiqih dan SKI,” imbuh Arbainsyah. (Andg)

 

   



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas